cosmobikers.com

Email Print PDF

Pasar Besar Mobil & Motor Seken Mengisi HUT ke 42 Harian Umum Pos Kota

Pos Kota selalu ada disetiap sudut kota Jakarta dan selalu dicari para pembeli atau penjual mobil & motor seken terutama hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Harian Umum tersebut memasuki usia yang ke 42 sejak hadir meramaikan media cetak pada tahun 1970. Setiap hari menerima 6000 iklan baris, dimana sebahagian besar antara 300-400 adalah jual beli mobil & motor seken. Merayakan hari jadinya selama 3 hari berturut-turut. Dimulai hari ini (13 April-15 April 2012) di parkir Timur Senayan. Even kali ini menurut Wakil Pemum harian Pos Kota/ Pemum Harian Terbit Bagus Darmanto,”Even ini adalah yang kedua kali, dimana antusias peserta lebih banyak dibandingkan tahun lalu. Tahun ini saja, jumlah mobil yang dilelang sebanyak 1200 unit dibanding tahun lalu yang hanya 600 unit. Terjadi juga peningkatan peserta multy produk. Artinya selalu direspon oleh masyarakat. Kami menjawab keinginan dari komunitas mobil & motor seken untuk mempertemukan para pembeli secara langsung dan juga minat dari para pembaca pos kota atas iklan baris. Bisnis yang paling utama dari kami adalah iklan baris,”jelas Darmanto sekaligus Pem. Umum Harian Terbit tersebut.

Sebuah pesawat latih diikut sertakan dalam pameran kali ini. Hasil rakitan dari siswa Esemka Penerbangan dikawasan Blok M Jakarta Selatan. Selain itu ada juga Stand-stand dari TDR Racing, Helmt, Sepeda Motor dan aksesorisnya, kerajinan-kerajinan tangan, Samsat (SIM & STNK), lomba dancer, festival band, lomba modivikasi sepeda motor, serta masih banyak lagi peserta pameran lainnya. Untuk menjadi daya tarik bagi masyarakat, Gubernur DKI menyerahkan sebuah unit mobil seken yang dibeli langsung di pameran dan diserahkan kepada para pengunjung pada acara penutupan sebagai bentuk penghargaan dari bang Foke kepada harian Pos Kota. Selain mobil seken, bapak Gubernur juga memberikan 5 unit sepeda motor, 15 unit sepeda. Kapolda DKI juga tidak mau ketinggalan, memberikan 3 unit sepeda motor kepada pengunjung Pasar Besar Mobil & Motor Seken, demikian tema dari even kali ini dibuka Sekda Fajar Panjaitan. Dalam pembacaan sambutannya,” beliau mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 42 bagi harian Pos Kota. Diusianya sekarang ini, semoga jaya ditengah persaingan dan selalu menjadi contoh bagi warga Jakarta dalam mengikuti berita-berita tentang kota kita. Saya percaya, mobil seken yang dijual disini sudah uji emisi sehingga memberikan kontribusi dalam mendukung program langit biru pemerintah propinsi DKI Jakarta. Selamat bagi semua jajaran & karyawan Harian Pos Kota. Dirgahayu Pos Kota, tetap semangat dan tetap jaya serta selamat menyelenggarakan Pasar Besar Mobil & Motor Seken,”tutup bang Fajar mewakili bang Foke.   

Turut hadir mendampingi bang Fajar dalam even ini Miss Indonesia 2005, Nadine Ch, Rahardi Ramlan mantan menteri Perindustrian & Kabulog (Penulis tetap harian Pos Kota tentang Ekonomi kerakyatan), Syaifuloh Walikota Jakarta Pusat, Staf Ahli Pangdam Jaya Kol. Bambang Sutiyono, Anas Effendy Walikota Jakarta Selatan, KH Agus Darmawan pengisi Rubrik tetap harian Pos Kota, Bupati Kepulawan Seribu, Pemred Pos Kota bp Joko Lestari. Pemukulan tambor dan pelepasan balon keudara pertanda even yang bertajuk Pasar Besar Mobil & Motor Seken yang kedua ini resmi dibuka. Silahkan berkunjung & Selamat berbelanja. Semoga berhasil membawa pulang hadiah-hadiah yang disediakan panitia.