cosmobikers.com

Email Print PDF

TDR High Performance Handling Membuat Xmax Tampil Beda

Cosmo Bikers LoversSemenjak Yamaha Motor mengeluarkan Nmax, TDR Technology Center Cakung, telah dijadikan base camp para pecinta Nmax (Nmaxers). Disini mereka saling bertukar informasi dan pengalaman seputar tunggangannya. TDR Technology Center menyediakan solusi lengkap untuk Nmax, baik untuk Power, Handling, Style & Maintenance. Istilah Kopi Santai (Kopsan) sudah menjadi bagian dari para Nmaxers disini.

Setelah Nmax, kini Yamaha mengeluarkan varian baru, yakni Xmax 250cc. Bodinya bongsor dan agak panjang, sehingga jarang diperuntukkan bagi penggunaan harian.

Pengembangan yang dilakukan TDR Industries mencoba membantu menyediakan solusi handling agar motor keamanan dan kestabilan berkendara tetap terjaga baik pada saat kondisi berkendara dekat maupun saat berkendara jauh.

Seperti yang telah diketahui, bahwa TDR High Performance Technology menggolongkan beberapa bagian terpenting dari roda dua menjadi 4 bagian utama yaitu:

1. Power: berbicara seputar Engine Systems & Electrical Systems, Clutch Transmission & CVT Systems, Induction & Exhaust Systems.

2. Handling: berbicara seputar Suspension Systems, Wheel Systems, dan Brake Systems.

3. Style: berbicara seputar Body system & Riding Gears

4. Maintenance: Lubricants serta Tools & Equipment.


Khusus bagi pengguna Xmax, TDR Industries mulai menyediakan beberapa komponen pada bagian Handling. Seperti Suspension Systems (Suspensi Xmax) dan Brake Systems (Disc Rotor & Brake Hose). Komponen Handling ini sudah bisa membantu Xmaxers untuk menghadapi berbagai situasi dan kondisi.

Suspensi YSS sebagai peredam kejutan pada saat melewati jalan rusak atau pada saat pengereman. Komponen ini sudah terbukti digunakan para Nmaxers, sebab itu tidak usah diragukan lagi dengan produk ini.

Disc Rotor dipadukan dengan Brake Hose akan memaksimalkan pengereman motor anda. Dengan Multilayered ‘Hose Technology membuat Brake Hose tidak mengembang saat pengereman dilakukan. Akan menghasilkan pengereman yang lebih efektif. Ditunjang dengan Disc Rotor dengan material khusus yang mampu membuang panas lebih cepat untuk pengereman maksimal dan tidak kalah penting disini adalah tampilannya yang menarik. Sedang untuk Maintenance, Vrooam Lubricants siap untuk menyempurnakan dan menjaga performa mesin.

“Saya sudah pake Disc Rotor. Kaget dan enak bangat saat rem. Gigitannya mantap alias pakem. Juga dengan penggunaan Vrooam Lubricants VR70, suhu mesin relatif lebih dingin, hasilnya suara mesin lebih halus, ungkap bro Ulin Xmaxers Jakarta. Beda lagi dengan Saiful Xmaxers Malang Jawa Timur yang sudah pakai Shock YSS, Disc Rotor, Brake Hose, dan Handgrip,” saya hanya bilang bagus bangat. Saya lagi nunggu komponen Xmax lain keluaran dari TDR,” ujar Saiful saat mengunjungi TDR Technology Center beberapa waktu lalu.

 

Sebagai informasi untuk rekan-rekan Xmaxers, bahwa TDR Technology Center Cakung telah dijadikan sebagai Base Camp dari kebanyakan komunitas di Jabodetabek. Di buka setiap hari pukul 09.00 wib–17.00 wib kecuali hari Sabtu, pukul 09.00-16.00 wib. Silahkan merapat kesana. Anda bisa berkonsultasi dengan tim mekanik seputar otomotif roda dua. Anda juga bisa memesan kopi yang telah tersedia di One Team Cafe. Ada bermacam-macam rasa kopi, termasuk kopi Vietnam. Selain lokasi ini, buat yang tinggal dekat Bandung, pecinta roda dua bisa merapat ke Yonk Jaya Motor, Jalan Ahmad Yani No 358 Bandung.

Kami tunggu kehadiran kalian, Salam One Team Riders Community…!