cosmobikers.com

Email Print PDF

Handling & Maintenance Festival

Cosmo Bikers Lovers – Untuk melengkapi kebutuhan riders, MITRA 2000 kembali mencoba  memenuhinya dengan menghadirkan produk terbarunya, yakni Vrooam Fork Oil. Produk yang didatangkan langsung dari Netherlands ini melengkapi beberapa yang sudah ada. Seperti biasanya rekan-rekan riders turut diundang untuk melihat dan mendengar langsung penjelasan dari tim ahli dari MITRA 2000.

Tema yang diangkat kali ini adalah “Handling & Maintenance Festival”. Tujuannya mengedukasi riders untuk mengerti fungsi dari komponen-komponen yang tergolong dalam Handling & Maintenance. Agar riders bisa nyaman menggunakan produk yang disediakan MITRA 2000. Sesuai taglinenya yaitu “Kemana Kamu Pergi dan Dimana Kamu Berada, MITRA 2000 Selalu Hadir Bersama Anda”.

Produk-produk yang dikatagorikan dalam Handling adalah;

1. Suspension Systems (Shock Absorber dan Steering Damper) ,

2. Wheel Systems (Rim U Shape (Velg), Tires, Chain, Rear Sprocket, Front Sprocket),

3. Brake Systems (Disc Rotor, Brake Hos, Brake Caliper, Disc Pad).

Sedangkan produk yang dikatagorikan dalam Maintenance adalah;

1. Lubricants

2. Tools Equipment.

Tanya jawab seputar produk berlangsung cukup meriah disertai canda ala riders. Freestyler juara Asia bro Wawan Tembong turut hadir memeriahkan even ini. Beberapa riders yang hadir membawa pulang produk-produk yang disediakan MITRA 2000 secara gratis. Berupa Handgrip, Motorcycle Cover, Vrooam Lubricant, & TDR Helmet.

Pelaksanaan even (Sabtu, 11/11-2017) kali ini kemungkinan besar merupakan event terakhir yang diselenggarakan MITRA 2000 di TDR Technology Center Cakung menuju tutup tahun 2017. Dihadiri beberapa klub atau komunitas pengguna motor seperti AEROX, SONIC, CBR, NMAX, XMAX, MT25, R25, XABRE dan ada juga dari One Team Riders Association. Beberapa klub atau komuntas tidak sempat hadir, dikarenakan terbentur dengan kegiatan internal mereka. Salam satu Aspal bro.....!