cosmobikers.com

Email Print PDF

Suspensi YSS Buat Suzuki GSX-R150, Enak, Tenang, Nyaman Ngegas

Cosmo Bikers Lovers – Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa, masalah kenyamanan dan keselamatan berkendara di jalan raya adalah hal terpenting yang dibutuhkan setiap pengendara. MITRA 2000 hadir dan selalu mendampingi serta cepat menjawab kebutuhan riders Indonesia. Kini tersedia produk kualitas kebanggaan riders yang suka akan High Performance di jalan, yakni Shock YSS G-SERIES untuk Suzuki GSX-R 150.

Setelah diperkenalkan dipasar Indonesia, kuda tunggangan keluaran Suzuki yakni GSX-R 15 dan GSX 150 ini mendapat respon cukup baik. Terbukti sudah banyak ditemukan di jalan-jalan ibu kota. Tampilan bodi dan powernya tidak kalah bersaing dengan merk lain yang sudah duluan keluar. Para penggunanya pun langsung membentuk komunitas atau klub. Tidak kalah, para kuli tinta alias paparasi ikut membentuk komunitas.

Dengan mengusung, “Dimana Anda berada dan Kemana Anda bepergian, MITRA 2000 selalu dekat dengan Anda”. Tagline inilah yang selalu mendorongnya untuk berusaha memberikan yang terbaik bagi anda. Kali ini riders Suzuki GSX-R 150 kebagian tersenyum. Karena MITRA 2000 menghadirkan lagi shock YSS G-SERIES. Sebuah komponen yang sangat menciptakan kelembutan disaat berkendara.

Handling (Suspension Systems), adalah bagian yang terdapat pada sebuah kendaraan roda dua, dimana dibagian inilah yang akan menghasilkan kenyamanan bagi pengendara. Untuk itu, bila anda ingin memilih komponen yang satu ini harus yang terbaik, agar bisa menunjang aktiftas pengendara. Bisa mengurangi hentakan-hentakan akibat kondisi jalan yang kurang baik. Suspensi yang baik juga membuat pengendara tidak merasa pegal setelah riding berjam-jam.

Informasi tentang YSS untuk Suzuki GSX-R 150 dan semua produk-produk MITRA 2000, silahakan kunjungi toko online Oneteamstore.com atau langsung saja merapat ke TDR Technology Center Jalan Swadaya IV no 09 Tlp. 021.46.000.51. Anda akan dilayani oleh customer service dan mekanik-mekanik yang tidak membuat anda bingung dalam mencari solusi bagi kendaraan anda. Salam One Team Riders Association,,,!.