cosmobikers.com

Email Print PDF

Bincang-Bincang Bikers Menjelang Tutup Tahun 2017 di TDR Technology Center

Cosmo Bikers Lovers Bulan Desember merupakan bulan dimana setiap kita mempersiapkan diri untuk mengakhiri tahun berjalan dan sekaligus menyiapkan diri untuk memasuki tahun yang baru. Siapapun dari kita ingin melakukan sesuatu untuk mengakhiri dan memulai sesuatu dihari atau bulan tersebut. Perusahan MITRA 2000 ingin mengambil bagian dalam momen tutup tahun ini.


Disepanjang tahun 2017, MITRA 2000 selalu mendampingi para riders di Indonesia dalam menyediakan suku cadang-suku cadang yang berkualitas. Dan selalu menjadi salah satu pilihan utama bagi riders yang ingin bergaya High Performance. Untuk itu, sebagai ungkapan terimakasih, MITRA 2000 mengadakan sebuah event di TDR Technology Center Cakung.


Event yang dihadiri pengguna MAXI SCOOTER dan AEROX ini dengan tema “Year End Festival”. Kali ini peserta dibatasi 70 riders saja, namun yang datang lebih dari 70 riders. Panitia lokal sudah biasa menghadapi situasi seperti ini sehingga semuanya berjalan sesuai dengan rencana. Acara tersebut juga sekaligus memperingati 17 tahun MITRA 2000 bekiprah di dunia otomotif roda dua. Rangkaian acara yang dilaksanakan adalah tanya jawab seputar problema-problema yang dihadapi serta solusi apa yang harus diketahui para MAXI SCOOTER RIDERS. Disckusi dipimpin langsung Benny Rachman selaku Manager R & D TDR Industries Asia dan Jeffry Williar selaku Manager Marketing TDR Industries.


Setelah Tanya jawab di One Team Hall, peserta diajakn untuk makan duren bersama yang telah disediakan dilantai dasar TDR Technology Center. Dan yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, yakni pembagian doorprize. Berupa TDR Helmet, Jacket TDR, Sarung Tangan, Sepatu TDR dan penarikan undian jalan-jalan ke Thailand bagi distributor Spock Set TDR.


Diakhir event pa Jeffry, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna Maxi Scooter yang sudah meyediakan waktu untuk datang, “jangan lupa, bila kita berpapasan dijalan, silahkan tegor sapa. Sekali lagi terimaksih dan selamat menikmati dan mengakhiri tahun baru serta menyambut tahun baru 2018 dengan semangat. Kami selalu hadir bersama anda dimana, dan kemanapun kalian pergi”. Ungkap Jeffry setelah selesai acara doorprize. Selamat Tahun Baru All Maxi Scooter…!