cosmobikers.com

Email Print PDF

TDR ONE TEAM EXPLORE ACEH - Menggerakan kepedulian Explore Budaya dan Kekayaan Alam

One team explore Indonesia adalah perjalanan touring member ONE TEAM Riders Indonesia mengunakan sepeda motor untuk mengexplore berbagai tempat wisata di Indonesia. Tujuan dari perjalanan ini selain untuk mempromosikan keindahan alam dan keunikan budaya di setiap daerah juga mengemban misi sosial seperti memberi training dan pelatihan kepada mekanik, racing team, komunitas klub motor, Mahasiswa dan siswa SMK.


One Team Explore 2018 adalah aksi untuk menggerakan dan menyemangati seluruh warga terutama anak muda untuk lebih peduli dalam meningkatkan semangat untuk explore komoditi khas dan budaya Aceh untuk lebih dikenal ke seluruh dunia. Artinya dengan semakin aktif explore, semakin dikenal pula kualitas Aceh dimata dunia.


Dalam kesempatan kali ini, TDR ONE TEAM mengajak kreatifitas anak muda dan warga Aceh untuk membuat video dengan tema One team Explore Aceh. Muatan sayembara video ini mengutamakan pesan kalau asset budaya dan alam Aceh tidak kalah dengan daerah lain.Hasil karya dalam sayembara ini, tentu saja sangat bermanfaat agar publik dunia mengenal lebih dalam asset alam dan budaya Aceh.


Efeknya tentu saja akan memajukan perekonomian warga Aceh dengan perputaran wisatawan yang mengunjungi Aceh dan investasi dari investor. Pemenang sayembara video ini, mendapatkan hadiah berlibur sekaligus study banding ke tempat wisata yang menjadi pilihan terbanyak para wisatawan.

Perjalanan yang dimulai dari titik nol di Sabang ini akan di teruskan dengan mengexplore, Danau Toba, Bromo, Bali, Flores, Toraja, Ambon, Merauke dan berbagai kota lain nya. One team foundation yg merupakan bagian dari TDR Industries, produsen Vehicles & Components dengan concept complete solution untuk semua jenis motor seperti sport, hobby dan daily used  juga akan melibatkan berbagai club motor seperti komunitas big bike, motor sport, maxi scooter maupun komunitas trail untuk ikut dalam perjalanan explore Idonesia yang disesuaikan dengan medan dan daerah yang dituju.


Dalam menggerakan dan menyemangati warga di suatu daerah, Propinsi Aceh menjadi yang pertama menikmati program One Team Explorer. Dalam momentum ini, seluruh bengkel,toko, mekanik, anggota klub motor, racing team,  siswa SMK dan mahasiswa turut terlibat untuk lebih menekankan mempersiapkan untuk lebih berkompetitif seiring perkembangan teknologi.


Selain di Aceh yang menjadi tempat di mulainya ONE Team Explore 2018, minggu ini secara serentak turun langsung mengunjungi bengkel, toko, komunitas klub motor, mekanik di wilayah Kalimantan Barat, Lombok, Bali, Manado, dan Sumatera Selatan.

Seiring dengan meningkatnya populasi maxi scooter 150 keatas dan motor motor cc besar lainnya di Indonesia dan berbagai negara lainnya maka TDR One Team Network akan memberikan pelatihan kepada SMK, Universitas serta toko dan bengkel bengkel di seluruh kota kota besar yang menjadi rujukan komunitas club motor.


TDR One Team Network yang tersebar diseluruh indonesia dan diberbagai negara seperti: Malaysia, Singapore, Thailand, Veitnam, Myanmar, Piliphine,Taiwan dan Eropa. Gerakan One Team Explorer akan mempromosikan budaya daerah melalui sayembara pembuatan video menggali potensi budaya dan akam khas Aceh.

Untuk maxi scooter dan motor cc besar mereka menginginkan pelayanan yang lebih baik dan nyaman dari toko / bengkel didukung fasilitas service center dan mekanik yang handal. Bagi One Team Network yang ingin mengajukan pelatihan di kota masing masing dapat mengajukan ke sales manager  masing masing area atau ke customer service Mitra2000.


Sebagai perusahaan motorcycle specialist, Mitra 2000 adalah induk dari TDR High Performance Technology  kini telah mencapai 18 tahun  mengabdi untuk menciptakan produk berkualitas tinggi lengkap dengan pelayanan after market terbaik. Kontribusi MITRA 2000 Group di Indonesia  dalam setiap variannya mengutamakan  kualitas, fungsi dan safety untuk konsumen.   Mitra 2000 selain mempunyai jaringan network luas, juga memiliki sentra penjualan online di oneteamstore.com untuk kemudahan konsumen di Indonesia dan manca negara.


Mitra 2000 menciptakan TDR dalam memaksimalkan kelengkapan produk sebagai trendsetter dan leader di dunia komponen sepeda motor . Dalam setiap produk TDR indentik dan kuat akan performa safety, durability, reliability, fast, style dan green yang terangkum dengan DNA High Performance Technology . Seluruh unsur tersebut  terdapat pada empat solusi dalam complete solution yaitu : Power - Handling –Style - Maintenance. Teknologi TDR terinspirasi oleh manusia dan kehidupan sosial dan mobilitas sehari - hari.

TDR sebagai produk dengan layanan after market terlengkap di dunia, indentik dengan ciri khas complete solution yaitu :

POWER : Engine Systems, Electrical Systems, Clutch Transmission & CVT Systems and Induction & Suspension systems, Wheel Systems and Brake Systems Exhaust Systems (Sistem Mesin, Sistem Listrik, Transmisi Kopling & Sistem CVT dan Sistem Induksi & Exhaust ).

HANDLING : Suspension systems, Wheel Systems and Brake Systems ( Sistem suspensi, Sistim Roda ( kaki-kaki ) dan sistem rem).

STYLE : Body Systems and Riding Gears ( perlengkapan rider )

MAINTENANCE : Lubricants and Tools & Equipment ( Sistem pelumasan, peralatan dan perlengkapan).

Ke empat solusi dari TDR High Performance Technology tersebut didukung oleh aspek research melalui kreatifitas,update teknologi dan pelayanan maksimal, terbukti dengan produk yang di gemari oleh konsumen diberbagai segmen seperti motorsport , hobby  dan Daily Use. Dalam dunia motorsport atau racing, TDR selalu menampilkan up date produknya untuk menjadi solusi meraih prestasi dalam perlombaan balap. TDR selalu mendukung kegiatan motorsport melalui update produknya, edukasi teknis untuk mekanik dan memberikan wadah dukungan untuk pecinta olahraga sepeda motor.