cosmobikers.com

Email Print PDF

Morning Ride & Coffee Talk TDR Technology Center

 

Cosmo Bikers Lovers – Seorang pengendara yang baik, pasti akan berusaha sebisa mungkin agar, kendaraannya mudah diajak jalan-jalan dan gampang bermanufer. Dia tidak khawatir akan cuaca, kondisi jalan yang dilaluinya. Bila kebetulan dia seorang penjelajah nusantara, maka otomatis segala yang berhubungan dengan kenyamanan dan keselamatan dijalan akan diperhatikan sungguh-sungguh.

Untuk mencapai kesana, TDR High Performance yang beralamat kantor di Jalan Swadaya IV no 09 Radjiman Jakarta Timur, sejak beberapa tahun lalu berusaha untuk menjadi bagian terpenting bagi mereka. Perusahaan penyedia spert part berkualitas ini sangat mengerti keinginan dari rekan-rekan riders.

Bertepatan dengan program yang sedang dicanangkan TDR One Team, yaitu Mengampanyekan Keamanan Berkendara dengan mengangkat tema “Excite Your Journal”. Sebuah tema yang perlu sekali diangkat. Dengan tujuan mengajak para riders agar enjoy selalu dalam menikmati perjalanan. Hal ini sangat perlu, mengingat kebanyak dari riders kurang enjoy atau masih belum yakin dengan performa motornya.

Oleh sebab itu, Sabtu 07 April 2018 pkl 09.00 – 15.00 wib TDR One Team mengumpulkan rekan-rekan pengguna MAX SERIES, sekedar ngobrol-ngobrol seputar masalah-masalah yang berhubungan dengan POWER, HANDLING, STYLE & MAINTENANCE pada sebuah kendaraan. 4 complete Solutions ini dijelaskan secara detail kepada riders yang hadir. Diantara mereka yang hadir, ada sebuah komunitas yang menamakan diri Moslem Bikers Brotherhood.

“Iya, kami berterima kasih kepada TDR One Taem khususnya om Yudo dan tim mekaniknya, yang sudah sharing ilmu seluk beluk MAX SERIES kepada kami MBB hari ini. Bukan hanya itu, tapi kami dikasih bonus service gratis. Ada algi, kami diseduh secangkir kopi Gayo asal Aceh. Makasih untuk pelayanan yang memuaskan kami,” ungkap Priyatna Ahmad ketua rombongan.

Sekedar mengenal kopi Gayo Aceh. Hasil perkebunan Indonesia di Aceh ini adalah salah satu komuditas terbaik kopi Arrabica dari dataran tinggi Gayo Sumatera Indonesia. Perkebunan kopi tersebut, telah dikembangkan sejak tahun 1908 tumbuh subur di Bener Meriah Central Aceh dan beberapa area kecil. Tiga gunung yang memilki ketinggian 1.200 meter diatas permukaan laut ini memiliki perkebunan kopi terbesar di Indonesia. Perlu kita ketahui bahwa, ras kopi Aceh Gayo telah dikenal di dunia dengan perisa flafour dan asamnya kuat.

Menurut Yudo Handoko,” Kami sengaja menyiapkan kopi dari aceh, biar rekan-rekan bisa mengikuti penjelasan dari tim mekanik sembari menikmati kopi panas khas Aceh. Kami terus menyediakan produk-produk dan layanan terbaik bagi rekan-rekan riders diseluruh Indonesia. Bukan hanya di Indonesia, tapi di Asia, Eropa, Amerika Latin juga telah menggunakan produk kami. Dan untuk hari ini, kami mencoba mengundang riders pengguna MAX SERIES untuk Morning Ride & Coffee Talk disini. Kami ada untuk anda, silahkan sowan ke TDR Technology Center, kami akan selalu siap memberikan solusi bagi kendaraan anda. Salam TDR One Team,” Yudo Riders Max TDR One Team.