cosmobikers.com

Email Print PDF

TDR Racing Muffler Trioval " Ninja 250"

 

Saat ini motor kawasaki Ninja 250 telah menjadi idola para bikers yang ingin berpenampilan macho dengan motor ber-cc besar. Secara fisik motor ini memang selalu mengundang mata untuk melirik dengan pilihan warna solidnya di manapun ia diletakkan. Secara fisik, tampilan kawasaki ninja 250 memanng nyaris sempurna. Rasanya tidak ada yang perlu diperbaiki atau ditambahkan.

Tetapi terkadang teori tidak selalu sejalan dengan prakteknya, banyak penggemar sepeda motor sering mengaki masih ada yang membuat mereka kurang puas terhadap kendaraan yang mereka miliki. Begitu pula yang terjadi pada pengguna motor seperti Kawasaki ninja 250 menginginkan motor yang akseleratif, high performance dan bersuara agak "macho". Peningkat performa pada motor Kawasaki Ninja 250 biasanya dengan melakukan upgrade pada exhaust Systems.

Beberapa saat lalu, TDR Racing baru saja memperkenalkan muffler tri oval khusus untuk kawasaki ninja 250. Ini tentu membuat COSMOBIKERS penasaran. Dengan penggunaan muffler tri oval, peningkatan performa dapat dirasakan baik pada putaran atas maupun bawah. Hasil sisa pembakaran dapat dialirkan sempurna melalui muffler tri oval tdr racing.