cosmobikers.com

Email Print PDF

TDR High Throttle

High throttle atau gas spontan sering dikenal kalangan end user sebagai parts pelengkap untuk motor dengan spesifikasi balapan. Karena pemikiran tersebut, jarang sekali ditemukan penggunaan high throttle atau gas spontan pada motor harian.

Sebenarnya dengan penggunaan gas spontan pada motor harian, end-user tidak perlu memutar pergelangan tanganterlalu jauh sehingga memudahkan peningkatan akselerasi secara spontan. Tetapi dengan beredarnya gas spontan dengan kualitas produksi yang rendah menjadikan end user kecewa dengan pengaplikasian parts ini pada motor harian. Dikarenakan  jika menggunakan gas spontan dengan kualitas rendah malah akan membuat tangan kita menjadi cepat lelah dikarenakan putarannya sangat berat.

TDR Racing memberikan solusi bagi pengguna motor harian yang menginginkan aplikasi gas spontan pada motor end user. Dengan material kabel yang khusus pada High Throttle Special Engine, memberikan performa dan jaminan kekuatan material kabel pengantara dari gas spontan ke karburator. Selain itu juga akan membuat kabel menjadi lentur sehingga dapat mengikuti jalur kabel aslinya namun putaran gas tetap akan menjadi lebih ringan. Lain halnya dengan TDR Racing High
Throttle Special Engine, untuk High Throttle 3 Angle memiliki kelebihan dengan pengaturan 3 step berbeda, sehingga pengaturan / setting-an pada gas dapat lebih customize. Diperlengkapi juga dengan kabel yang panjang, khusus dapat diaplikasikan untuk semua motor.

Pastikan TDR Racing High Throttle yang meningkatkan performa motor anda pada bagian Induction & Exhaust Systems.

 

High throttle special engine :

Keunggulan:

  1. Menggunakan pipa kabel yang melindungi kabel sehingga kabel lebih tahan lama dan berada di jalur yang tepat sehingga tidak bergesekan dengan permukaan dalam gas spontan.
  2. Memiliki setelan untuk membuang tarikan gas kosong.
  3. Special rubber yang sudah dilumasi pelumas khusus pada pelindung kabel tambahan sehingga gas spontan tidak seret meskipun sudah digunakan lama.
  4. Sudut putar 600 cocok digunakan untuk pengendalian akselerasi tinggi dan tidak melelahkan tangan karena putaran diperpendek.
  5. Handle grip lebih lembut sehingga tidak melelahkan pada saat kondisi bergetar terus menerus. Karet handle melekat erat sehingga ketika gas dibuka full karet tidak berputar.

 

High throttle 3 angle + long cable :

Keunggulan:

  1. Memiliki 3 step setelan gas.
  2. Bahan kabel lebih lentur sehingga tarinkan gas lebih ringan.
  3. bahan selongsong gas menggunakan material besi alumunium sehingga tidak seret dibagian setang.
  4. Posisi High Throttle tidak perlu merubah saklar engine start & cover.