cosmobikers.com

Email Print PDF

TDR Alloy Rims

Penggunaan rim atau alloy rim, pada bagian wheel systems, meningkatkan akselerasi karena bentuknya menggunakan jari-jari dan bahan material dari allumunium yang sifatnya mempunyai berat yang lebih ringan. Pemilihan alloy rim yang beredar dipasaran, haruslah dengan teliti karena perbedaan material akan berbahaya dalam hal penggunaannya. Material alumunium seri 6 (yang beredar dipasaran saat ini) tidak terlalu kuat, sehingga pada saat penggunaan pada jalan yang tidak mulus (bergelombang atau berlobang) akan mengakibatkan rusaknya rim bahkan akan membuat pecah.

TDR Racing telah mendevelop rim dengan material alumunium seri 7 yang kuat sehinggapenggunaan yang ekstrim seperti adventure tidak membuat velg menjadi rusak. Penggunaan rim TDR Racing pada daily use meningkatkanperforma dan penampilan. Dengan desain khusus (U-Shape) meningkatkan performa bagi ban karena membuat taplak ban lebih sempurna baik pada saat menikung maupun jalan lurus. TDR Racing U-Shape, telah dipakai oleh racing team Nasional maupun racing team International.

Pastikan TDR Racing Alloy Rim dengan material alumunium seri 7, yang melengkapi Wheel
Systems pada motor anda.

Keunggulan:

  1. Membuat tapak ban yang menempel pada jalan  menjadi berkurang    sehingga apabila motor di pakai di jalan lurus akan lebih kencang karena gaya gesek yang dihasilkan ban ke aspal sangat kecil.
  2. Kelebihan lainnya adalah ketika berbelok, traksi  ban akan lebih besar karena ban yang menempel pada jalan lebih banyak dibandingkan dengan bentuk velg yang konvensional.
  3. Kokoh, kuat dan aman, sudah dipakai di Road Race, Drag Bike, Grasstrack, dan lain-lain.
  4. Modelnya yang stylish.
  5. TDR High Performance Alloy Rim model U-Shape  merupakan model terbaru yang dikembangkan dan dikeluarkan di Indonesia.