cosmobikers.com

Email Print PDF

TDR Brake Shoe

Peningkatan kinerja mesin lebih akseleratif dan lebih powerful, membuat kendaraan kita lebih gesit dan dapat mensupport berbagai macam aktifitas kita setiap harinya. Peningkatan pada bagian engine
systems, electrical, clutch transmission dan induction-exhaust, juga harus diimbangi upgrade pada bagian  rear Brake Systems. Peningkatan performa rear Brake Systems menjadikan motor dapat dikendalikan dengan aman dan nyaman.

Penggunaan rear brake disc pada motor, telah populer sekitar tahun 80’an membuat performa rear Brake Systems pada motor lebih sempurna. Oleh karena itu belakangan ini banyak motor yang
melakukan upgrade Brake Systems dengan mengganti tromol dengan tipe rear brake disc. Sayangnya melakukan penggantian tromol menjadi rear brake disc relatif mahal dan membutuhkan rekanan bengkel yang dapat dipercaya dan handal. Mulai dari penggantian tromol, modifikasi swing arm hingga memilih master caliper dan tipe disc brake yang sesuai. Karena sulitnya melakukan upgrade rear Brake Systems, banyak pengguna membatalkan niatnya.

TDR Racing memberikan solusi untuk end-user yang hendak melakukan upgrade pada rear Brake
Systems. Brake Shoe TDR pada bagian body memiliki bahan khusus yang terbuat Allumunium Alloy yang ringan dan kuat. Untuk material bagian kampas, terdiri dari Rockwoll, Fiberglass, Carbon Fiber Cellulose. Dengan penggunaan Brake Shoe TDR, fungsi pengereman pada motor anda menjadi lebih meningkat dan tidak perlu sampai harus melakukan penggantian tromol menjadi rear brake disc.

Keunggulan:

  1. Bahan Body Brake Shoe terbuat dari  Alumunium Alloy, yang mempunyai kualitas terbaik untuk bahan dasarnya.
  2. Bahan baku kampas adalah Rockwoll, Fiberglass, Carbon Fiber Cellulose, dll.
  3. Bahan kampas menggunakan material khusus sehingga pengereman baik kering maupun basah tetap bisa maksimal.
  4. Bahan Linning (kampas) terdiri dari campuranbahan-bahan berkualitas dan ramah  lingkungan (bebas asbes).